About Me

Foto Saya
stmikamrul.blogspot.com
Lihat profil lengkapku

Feature

Total Pageviews (01/03/2012)

Random post

Blogger templates

Social

980qc

Pertemanan

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Windows 7 Is Genuine

Bagaimana cara menghilangkan tulisan “This copy is not genuine pada windows 7 ini ?”

Tips :  Windows 7 build 7600. This copy of windows is not genuine?
Suatu hari, Seorang siswi datang pada ku, dan menanyakan :
Siswa :  “Pak, Kenapa laptop saya koq ada tulisan seperti ini: “Windows 7 build 7600. This copy of windows is not genuine” dan bagaimana cara menghilangkan tulisan ini pak ?
Mr.K  :  Ooh…. itu pasti terjadi.. karena kamu beli laptop tanpa OS(Operating Sistem) Windows yang asli. Ini merupakan  WAT (Windows Activate Technology) atau Teknologi Aktifasi windows.  ketika kamu koneksikan laptop mu ke internet, dengan kamu tidak menonaktifkan Windows Update nya.. maka Microsoft memberikan kabar kepadamu untuk membeli software Windows7 Premium yang asli..
Siswi  :  Wadowww… Kan mahal pak ? Kami kan anak sekolah..
Mr.K    :  Iya, nak. Harga softwarenya sekitar sejutaan ..lah.
Siswi   :  Ada ga solusi lain pak ? agar laptop ini tetap bisa dipakai tanpa instal ulang atau beli software OS windows yang mahal tuh….
Mr.K    :  Di dalam dunia Teknologi Informasi , selalu ada solusi nak.. ini bapak kasih tips bagaimana caranya , supaya OS mu ga lagi di bilang counterfeiting atau non original.. dan tentunya kamu ga gelisah karena software palsu tsb.. ikuti petunjuknya ya…
1.   Buka windows explorer dan browse ke C:\Windows\System32.  C: merupakan drive tempat system Windows 7 anda berada.  Atau dengan bantuan Seach dari windows explorer, pada drive C ketik atau cari file cmd atau cmd.exe dengan tipe Application.
2. Klik kanan kemudian pilih “Run as administrator”.
3.  Maka tampilan C: nya seperti berikut ini :
4.  Pada window cmd yang telah terbuka ketik perintah berikut: slmgr.vbs –rearm
5.  Klik enter dan Restart komputernya.  Anda akan menemukan  tulisan Windows 7 build 7600. This copy of windows is not genuine, hilang dan tidak muncul lagi pada laptop atau computer
Atau gunakan WAT Remover

Download di sini


0 komentar:

Posting Komentar

About

Blogroll

Follow us on Facebook :P

Facebook Fans